Samsung Galaxy S5: Fitur yang Lebih Canggih

Advertisement
Samsung Galaxy S5 akan diluncurkan tahun 2014 bukan sebuah rumor lagi. Tidak ada keraguan bahwa perusahaan yang berbasis di Korea Selatan ini akan meluncurkan Galsxy S5 tahun depan, yang merupakan kelanjutan dari smartphone yang sudah populer Samsung Galaxy S4, sebuah smartphone yang dapat terjual 40 juta buah dalam waktu kurang dari sebulan setelah diluncurkan dipasaran.

Meskipun Samsung Galaxy S merupakan smartphone android yang memiliki jumlah penjualan terbanyak didunia. Namun samsung masih memiliki beberapa pekerjaan rumah yang harus dilakukan untuk perbaikan-perbaikan dari segi desain dan bahan. Galaxy S5 dikatakan akan menjadi bagian dari arah desain baru perusahaan yang disebut "Design 3.0", tapi bahan apa yang akan digunakan untuk smarphone unggulan samsung berikutnya?

Pemain besar lain di dunia smartphone yang mencoba untuk membuat produk mereka terlihat sebagai produk premium (seperti Sony Xperia Z atau HTC One ) yang menggunakan bahan  aluminium atau kaca untuk casing smartphonenya. Untuk membendung laju kedua smartphone tersebut nampaknya samsung telah siap untuk melawan pesaingnya dengan desain premium yang akan tampak pada Samsung Galaxy S5. Sudah bukan rahasia  lagi kalau penerus dari Samsung Galaxy S4 ini akan menggunakan body aluminium.

Dengan menggunakan strategi seperti ini, kemungkinan besar Samsung akan mengambil bagian yang lebih besar dari dipasaran dibanding pesaingan-pesaing utamanya seperti Apple. Galaxy S5  akan mampu mencuri konsumen Apple yang memilih iPhone karena desain dan bahan premium yang digunakan.

Walaupun banyak orang yang masih meraba-raba apa itu  Design 3.0 dalam desain dan penampilan S5. Namun sedikit banyak telah dapat dimengkonfirmasi bahwa Samsung akan mulai menggunakan aluminium untuk smartphone high-end nya, dan Samsung Galaxy S5 akan menjadi yang pertama untuk menerima perlakuan ini.

Beberapa waktu lalu, seorang pejabat Samsung mengatakan bahwa perusahaan mempertimbangkan seberapa kecepatan dan keefisienan dalam memproduksi produk, sehingga dapat mengapalkan dengan volume tinggi, hal inilah yang menjadi alasan mengapa smartphone Samsung Galaxy S sejauh ini menggunakan casing plastik. Karena Galaxy S yang semakin populer setiap tahun, permintaan Samsung Galaxy S5 diharapkan untuk mengalahkan salah satu pendahulunya.

Berikut konsep samsung galaxy 5 yang dikemukakan oleh 91mobile.

Gambar konsep samsung galaxy 5


Advertisement
Samsung Galaxy S5: Fitur yang Lebih Canggih | Asti Rahmi | 5

0 komentar:

Posting Komentar