Spesifikasi Samsung Galaxy S5 Mulai Terbuka

Advertisement

Samsung Galaxy S4 telah membantu samsung mencapai kuartal yang paling menguntungkan dari sebelumnya, dan tentu saja harapan besar diberikan pada smartphone android unggulannya ditahun 2014 Galaxy S5 akan melanjutkan kesuksesan ini. Telah banyak rumor yang beredar selama ini tentang smartphone andalan samsung di tahun 2014 ini. Tapi belakangan ini muncul laporan dari sumber yang terpercaya tentang detai Galaxy S5 ini.

Menurut Electronic Time News Korea Selatan, Galaxy berikutnya S5 akan menggunakan kamera 16 megapiksel yang saat ini sedang dikembangkan dan juga  akan mengusung teknologi Optical Image Stabilization (OIS).

Awalnya samsung akan mengadopsi OIS untuk Galaxy Note 3, tapi rencana ini ditunda karena pasokan suku cadang. Fungsi OIS diimplementasikan dalam auto-focus (AF) actuator, tapi pasokan OIS AF Actuator belum lancar. Perusahaan korea Jahwa Electronic dan Hysonic bersama dengan Perusahaan jepang Mitsumi merupakan perusahaan yang berhasil mengembangkan OIS actuator. Namun kapasitas produksi perangkat ini akan meningkat diawal tahun depan.

Menurut laporan tersebut, Samsung berharap dapat menyelesaikan proses pengembangan modul kamera baru ini pada akhir 2013 dan akan mulai menguji pada perangkat smartphone pada awal tahun depan. Samsung Galaxy S5 diperkirakan akan memulai debutnya nya pada tahun 2014 diwaktu yang sama Galaxy S4 dirilis tahun ini.

Advertisement
Spesifikasi Samsung Galaxy S5 Mulai Terbuka | Asti Rahmi | 5

0 komentar:

Posting Komentar