Cara Mengambil Screenshot Pada Samsung Galaxy Star Pro

Advertisement
Artikel ini akan menjelaskan tentang bagaimana cara mengambil Screenshot pada Samsung Galaxy Star Pro GT-IS7260 dan GT-IS726.

Samsung telah meluncurkan versi terbaru dari Galaxy Star yaitu Galaxy Star Pro GT-S7260 dan versi dual Simcardnya  GT-S7262. Tanpa diragukan lagi smartphone android samsung ini akan menjadi laris dipasaran dengan harganya yang terjangkau. Smartphone ini telah menggunakan Android versi 4.0 ICS, yang semakin memudahkan untuk mengambil screenshot.
Baca juga :  Samsung Galaxy Star Pro GT-IS7260 dan GT-IS726 review

Cara mengambil screenshot pada samsung galaxy star pro

Cara yang paling mudah untuk mengambil screenshot atau screencapture pada Galaxy Star Pro ini adalah dengan menggunakan kombinasi tombol Home dan Power, berikut langkah-langkahnya:
  • Tekan tombol home dan tombol power secara bersamaan selama beberapa detik
  • Tunggu sampai muncul kilatan warna putih yang diiringi dengan efek suara kamera yang sedang mengambil gambar.

    Gambar screenshot dapat dilihat pada notifikasi bar, tarik turun notifikasi bar dan gambar screenshot yang telah diambil akan terlihat disana. Alternatif lain dapat dilihat pada Gallery di folder Screenshot.
    Cara menghemat baterai Samsung Galaxy Star Pro
    Untuk lebih jelasnya tentang cara mengambil screenshot pada Galaxy Star Pro ini, perhatikan video dibawah ini, walaupun ponsel yang ditampilkan pada video ini adalah galaxu mega, namun caranya sama saja.






    Advertisement
    Cara Mengambil Screenshot Pada Samsung Galaxy Star Pro | Asti Rahmi | 5

    0 komentar:

    Posting Komentar