Samsung Galaxy Note 4: Layar Fleksibel dan Fitur Retina Scanner

Advertisement
Samsung Galaxy Note 4
Galaxy Note 4 kemungkinan besar baru akan diluncurkan pada bulan September dan sampai saat ini Samsung sama sekali belum memunculkan sedikitpun spesifikasi Galaxy Note generasi berikutnya ini, namun rumor yang kencang berhembus di internet menyatakan bahwa Galaxy Note ke-4 ini akan semakin tipis, dengan desain premium menggunakan casing dari bahan logam (tidak seperti Galaxy Note 3 yang masih menggunakan casing plastik), smartphone ini juga akan dibekali dengan layar fleksibel, kamera 16 megapiksel serta fitur OIS (Optical Image stabilization). Namun kabar lain juga mengatakan bahwa akan ada Galaxy Note 4 dalam versi casing plastik, entah ini versi murahnya atau Samsung memberikan pilihan pada pengguna ponsel ini untuk memilih casing plastik atau logam.

Hal yang paling menarik dari Galaxy Note 4 ini adalah layar fleksibel yang akan digunakannya. Tahun 2013 Galaxy Note 3 diluncurkan dengan layar 5,7 inci sedikit lebih besar dari pendahulunya (Galaxy Note 2), belum ada kabar yang menyatakan apakan Galaxy Note 4 akan menggunakan layar yang lebih besar atau tidak.

Samsung Galaxy Note 4Sebuah tweet yang dikirimkan dari akun twitter resmi Samsung Exynos mungkin dapat memberikan gambaran sedikit tentang fitur yang akan hadir pada Glaxy Note 4. Tweet tersebut memuat sebuah gambar ponsel yang sedang menampilkan gambar mata pada layarnya dan tweetnya berbunyi "Security can be improved using features unique to us. That's what we envision. What would you use?" (Keamanan dapat ditingkatkan dengan menggunakan fitur unik untuk kita. Itulah yang kami bayangkan. Apa yang akan Anda gunakan?).

Dari gambar tersebut sangat jelas menunjukkan fitur retina scanner pada sebuah ponsel, walaupun tweet tersebut tidak secara spesifik menyebutkan fitur ini akan muncul pada Galaxy Note 4, namun jika fitur ini benar-benar hadir pada Galaxy Note generasi baru tersebut akan menjadi sebuah nilai plus tersendiri bagi smartphone ini. Retina scanner dianggap lebih aman dibandingkan dengan pemindai sidik jari yang terdapat pada Galaxy S5.
Advertisement
Samsung Galaxy Note 4: Layar Fleksibel dan Fitur Retina Scanner | Asti Rahmi | 5

0 komentar:

Posting Komentar